BLOG ESA PUSPITA
Trimakasih Telah Mengunjungi Blog Ini... Silahkan Datang Kembali

Kamis, 21 April 2011

Blackberry VS Android



VS




1. bagus mana sama bb? kelebihan dan kekurangannya apa?
2. paling bagus handset nya yg mana? kalo motorola milestone skrg harganya berapa ya? kalo htc hero bagus gk?
3. apakah stay connect kaya bb? kalo bb kan ada tuh perbulannya bayar sekian dan unlimited, seperti itukah?


1. Banyak yang bilang android jauh lbh bagus. Plusnya banyak, hampir keseluruhan, minusnya krn baru, komunitasnya gak seramai BBM (krn org indo udah kebanyakan yang pake BB, walaupun mahal dan kurang worth it, biasanya pemakai bb cukup fanatik bgt sama bb padahal kurang worth it)

fitur2 yang tidak dimiliki bb :
youtube, gps google map & gps berbasis vektor, android 2.2 udah support flash secara full, bisa jadi wi-fi access point/broadcaster bukan cuma wi-fi receiver, touchscreen dgn accelerometer, magnetometer dll (sensor gerakan dan magnet),
jumlah aplikasi untuk saat ini sekitar 80.000an, dimana 50% nya FREE, sementara BB hanya 8000an dimana hanya 25% nya FREE, dan app2 nya bb jg ga menarik.

Internet jauh lebih kenceng, krn langsung dari server asli, ga lewat server khusus kayak bb plus ditambah android punya browser mobile tercepat (ada benchmarknya), processing, multitaskingnya dan memory managementnya sgt baik, cerdas dan solid, krn berbasis linux dan juga didukung oleh opensource, menu yg sangat user friendly dan mudah dipelajari, ngga kayak bb yg tulisan semua dan bahasa teknis, bb udah mulai memperbaiki ini di OS 6 (bb torch), tapi ya lumayan ketinggalan, Terlalu byk deh hal2 yg ga ada di bb.

Tapi semua kembali ke selera masing2, biasanya kalo temen2nya udah pake bb, kecenderungan org akan pake bb, kembali ke orgnya itu sendiri, cuma ikut2an doang atau memang ngikutin perkembangan teknologi.

2. kalo mau ngomong paling bagus, nexus one belum ada lawannya.

3. YEP

0 komentar: